Kamis, 19 Maret 2009

Profil diri

Aku dilahirkan pada tanggal 30 bulan january tahun 1989 dengan selamat, Dengan nama Jenny Christine Pakpahan. Selama aku bayi aku dipenuhi dengan rasa kasih sayang, diberi ajupan gizi yang banyak sehingga aku menjadi gendut dan tentunya chubby.
Pada waktu ku balita aku selalu diajarkan bagaimana cara membaca dan berhitung, dan aku selalu merayakan ulang tahun dengan mengundang teman-teman yang tidak aku kenal, Tapi menyenangkan juga si.
Berlanjut umur ku yang ke 10 tahun aku mulai menginjak sekolah dasar, dimana aku belum mengerti apa-apa. Dari pertemanan dan malas-malasan. Dan aku belajar yang tidak aku mengerti tentang itu semua. Sangat disayangkan aku tidak mendapatkan teman. Aku bercita-cita ingin menjadi pengusaha sukses, jadi dari kecil aku suka menjual barang-barang milik aku. Banyak si yang membelinya, itu pun juga malu-malu dan sangat sedih.
Setelah aku lulus dari SD, aku lanjut ke SLTP, dimana aku beranjak remaja. Selama itu aku mengalami perubahan yang begitu banyak, dari mulai pergaulan dan belajar. Pergaulannya yang positif pastinya, banyak teman-teman dari sifat yang baik sampai jahat. Tetapi dari situ aku mengambil baiknya saja. Dalam hal belajar aku mungkin tidak tergolong pintar, tetapi aku senang selalu mendapatkan peringkat kelas.
Aku senang sekali karena aku lulus dari SLTP lanjut ke SMAN, tadinya aku tidak suka lanjut ke SMA aku lebih suka ke SMK, tetapi karena orangtua ku memaksa, yah aku mengikuti saja. Selama aku di SMA aku tidak mendapatkan apa-apa. Mulai dari teman, belajar yang menurun sampai mempunyai cowo pun tidak ada. Teman, aku tidak begitu akrab karena mereka semua pada jahat dengan aku, mulai dari mentertawakan sampai menjauhkan aku, Aku tidak tau salah ku apa. Dalam hal belajar menurun dratis sekali, tetapi tidak sampai tinggal kelas, mungkin itu karena faktor pemikiran tidak ada teman yang dapat mendukung ku. Dalam hal cowo, satu pun cowo yang ada di sekolah itu tidak ada yang begitu menarik. Hahhh, tetapi itu semua kenangan yang sangat menarik buat aku kenang. Aku senang lulus dari SMA itu.
Tadinya aku tidak mau melanjutkan lagi ke perguruan tinggi, tetapi tetap ini karena paksaan orangtua, dan aku mengikutinya. Aku disuru kuliah di perguruan Negeri Jakarta, tetapi aku tidak berminat, entah mengapa mamah ku selalu memaksa sampai lewat jalur khusus. Dan aku lolos, dengan mengambil fakultas ekonomi jurusan tata niaga itupun juga sesuai dengan cita-cita aku menjadi pengusaha sukses. Tetapi aku senang menjalani ini semua, bakhan aku mendapatkan teman-teman yang sangat baik sekali pada ku, jalan barang sampai curhat barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar